Sabtu, 28 November 2009

Pertolongan Memasak

Anda tidak bisa memasak? Jangan khawatir. Telepon saja Cooking 911. Pengasuh acara ini akan memberi tahu Anda cara membuat masakan enak.

Cooking 911 adalah acara kuliner terbaru Trans7 yang dikemas dalam bentuk reality show. Acara ini diasuh seorang ahli memasak, Billy Andre Kalangi, yang berpenampilan keren.

Billy mengembara dengan sepeda motor besar. Dalam pengembaraan, Billy selalu menemukan bahan-bahan yang bisa diolah menjadi masakan lezat. Dia juga dengan senang hati menjawab telepon dari ibu-ibu dan pedagang makanan yang butuh bantuan serta tips masak.

Selain Cooking 911, Trans7 juga menayangkan program kuliner baru, Asli Enak. Acara yang dipandu Imung Gemboel ini dikemas dalam bentuk petualangan kuliner. Selain mencicipi masakan, dia juga menceritakan kisah di balik masakan itu. Misalnya, dia cerita mengapa sebagian besar masakan Kudus menggunakan daging kerbau. Menurut Imung, itu terjadi karena Sunan Kudus yang menyebarkan agama Islam di sana sangat menghormati umat Hindu yang mensucikan sapi.

Asli Enak dan Cooking 911 ditayangkan setiap hari Minggu pukul 10.30 dan 11.00 mulai 8 November 2009. Kedua acara ini melengkapi acara-acara kuliner di televisi yang biasanya ditayangkan setiap akhir pekan. (BSW)

Sumber: Kompas, 08/11/2009

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda